Jumat, 31 Oktober 2014

Makanan yangMembuatAndaKenyangLebih Lama


5 Makanan yangMembuatAndaKenyangLebih Lama

Inginmengurangikegemukandanmencapaiberatbadan ideal?Andatakperlumenjalankan diet terlalukerasdenganmenghindaricemilan, atauhanyamakansayurdansedikitnasi.
Intidari diet adalahmenjagapolamakan, agar tidakkelebihanataukekurangannutrisi.BagaimanajikaAndasulitmenekanhasratmakan?Cobakonsumsi 5 jenismakananberikutini.
Dikutipdari Health, limamakananinibisamembuatAndamerasakankenyanglebih lama, jadiAndaakanlebihsedikitmakan.
1.      Dark Chocolate
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhe0M9ZdrO9jI8NQbOMQdaeUZB4PuUqS42kk6M-40aEFxalZf0spMg51xFgRGgYVhwNiuMAyFPPuuCaosfhBtFhptkt9_g4_y8hvgvp2OUKt3XYwkR01PlHO8pOCymzqpcI5kp_Kno3ZfL3/s1600/darkchocolate.jpg
Dalam 100 gram dark chocolate, hanyamengandung 170 kalori.Menurutpenelitiandari University of Copenhagen, mengonsumsi dark chocolate sebelummakanbisamembuatkitamenyantapporsimakananlebihsedikit.
Kenapa?Senyawadalam dark chocolate memperlambat proses pencernaandanmembuatAndakenyanglebih lama. Sepotongkecilcokelat (seukurankartunama) jugabisamenahanhasratuntukmemakanmakananasin, manisdanberlemak.



2.      KacangPinus
http://4rmita.files.wordpress.com/2009/12/pine-nuts-kacang-pinus.jpg
Denganhanya 95 kalori per 1/2 ons (sekitar 84 butirkacang), kacangpinustidakhanyabaikuntuk diet tapijugamembuatAndacepatkenyang.
Kacangpinusmengandungasamlemak yang selainbaikbagijantungjugameningkatkanhormon yang membuatAndamerasasangatkenyang.Jikakeinginanuntukngemiltimbul, segerakonsumsikacangini.
3.      Keju
Pilihkeju yang terbuatdarisususapiataukambing yang diberipakanrumput. Kejudarisusuternakberpakanrumputpunyakandungan conjugated linolenic acid (CLA), sejenisasamlemak yang membantumengatasitekanandarahtinggi, kolesteroltinggidan osteoporosis. Cekprodukberlabel ‘grass-fed’ untukmemastikanAndamembelikeju yang tepat.
4.      Susu Skim
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhZ4Aux_simlaue_AKYe8bmLmbgDdLhpOqkvnhQ9rH95XUzt7y8RNvPAxf-NWIU2HkU-5Aif0V4G_VhUAUQW-R4JwPhaMKqd_1CVn0kCi6G3Ehdbxy0iHFDvGF3DyxZRaqILRmf8i6CZtCh/s320/susu.jpg
Satucangkirsusu skim hanyamemiliki 86 kalori. Protein padasusu (whey dan casein) bisamengenyangkanperutdibandingkanminumanmengandunggula. Kandungan CLA padasusujugamembantumelawankegemukan.
5.      Jeruk
http://bayoesunaryo.files.wordpress.com/2009/12/jeruk3.jpg
Jerukadalahsalahsatubuah yang mampumemberiefekkenyangselainapel, karenakandunganseratnya yang tinggi.Banyakmakanseratjugabisamelawankegemukandanmenghasilkanperut yang rata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar